Sunday 25 September 2016

Ingat, ini tentang "Kita"

Aku perlahan lahan mulai sadar. Mulai sadar tentang apa yang kita jalani selama ini. Entah ini hanya perasaan burukku saja atau memang ini benar adanya.
Kita menjalin sebuah hubungan. Hubungan yang kita harap bisa menjadi indah nantinya.
Iyaa, kisah ini indah di awal. Dan semakin tak karuan disaat kita lalui dalam waktu yang lama
.
Kita, sepasang kekasih yang saling mencintai. Mencoba menyatukan dua hati yang berbeda.
ya.. sepertinya aku salah, bukan saling. Tapi hanya ada salah satu yang mencoba berjuang. Berjuang untuk menyatukan hati yang berbeda ini. dan akulah yang merasa hanya bertahan dalam hubungan ini.

Kamu, sikap dingin yang kamu berikan setiap hari membuatku merasa tak pernah ada.
Kamu, sikap acuhmu yang kamu berikan setiap hari membuatku merasa tak pernah dianggap.
Apakah dua orang yang sedang menjalin sebuah hubungan percintaan seperti ini adanya ?
Tidak.

"Ini kisah bukan hanya tentang kamu ataupun tentang aku saja. Ini kisah tentang kita. Tentang aku dan kamu."

Kamu tau ? setiap aku membuka mata, kamu orang yang selalu aku ingat. Tapi kamu ?
Sepertinya kamu tak pernah mengingatku. Kamu terlalu asik dengan duniamu, tanpa memikirkan aku menunggu kabar darimu. Kamu, Menyapaku saja tidak, apalagi mengucapkan selamat pagi untukku. Itu hal yang sangat mustahil untuk kau lakukan.
Aku selalu berfikir, seperti inikah menjalin hubungan denganmu? Yang tak pernah mau menyapa ataupun mengingatkanku akan hal-hal kecil seperti mengingatkan makan ?
Bukan, aku bukan menginginkan cara berpacaran seperti para ABG yang setiap detik harus terus memberi kabar. Aku hanya ingin kamu menganggap aku ada, dan mengingat keberadaanku. Hanya itu. Bukankah itu permintaan yang sangat mudah priaku ?
Ingatlah, ini tentang "Kita".
Kita yang bukan hanya saling sayang, tapi juga saling 'butuh'.
jangan pernah ragu untuk meminta tolong terhadapku. Tapi aku gak pernah memintamu untuk selalu berada disampingku 24 jam.
Aku gak pernah memintamu untuk selalu mengirimkan pesan untukku.
Tak pernah. Aku hanya memintamu untuk selalu ingat aku, mengingat bahwa aku ada dalam hidupmu.
Hanya itu ~

No comments:

Post a Comment

Kritik dan saran dari kamu saya terima :-)